Friday, June 15, 2007

First Journey to the other side III

Naik pesawat asing memang menyenangkan, malaysia airlines pesawat yang aku tumpangi. Wauh fasilitasnya meski pake ekonomi, makanan sip tenan. Tapi dalam hati tetep aja masih deg2an, lah ngak bisa bahasa inggris kekekkeekeke.....

Pas mendarat di KLIA, wauh bagus bener bandaranya. Baru ini aku lihat bandara yang bagus bener dalam hati. Aku spt orang katrok tolah teloh ora karuan..hahahahahah. ...

Sambil liat2 bagusnya bandara, aku jadi ingat, klo disuruh sama kakak iparku untuk keluar bandara, biar aku lebih berani. Aku masih deg2an aja, akhirnya setelah mondar mandir, baru akhirnya berani ke tempa imigrasi. Imigration card yang sudah aku isi di pesawat sebelumnya aku serahkan ke petugas imigrasi malaysia. Oh my God, passport ku di stempel....assiiikk pikirku bisa keluar bandara. Bandara yang punya 5 lantai gini aku puterin satu-satu. Akhirnya aku bisa merasakan udara Kuala Lumpur. Setelah rada puas akhirnya balik lagi ke dalam bandara. Wauhhhh tempat checkin KLIA gede bangeeett...asik banget...apiiikkk banget.

Akhirnya setelah melewati pintu imigrasi, aku masuk ke tempat boarding. Wauhhhhh dari tempat imigrasi ke tempat boarding pakai kereta...wauhhhhhhh bener2 modern. Aku cuman bisa takjub dalam hati.

Masuk pesawat, malaysia airlines, wauuhhh pesawatnya tambah gueedeee..wah tambah kelihatan ndesonya aku...kekekekekekee.......makanannya??? jangan tanya malah nggak bisa makan aku soalnya aneh banget rasanya kekekekeek.....

Di pesawat aku cuman melototin monitor di depan kursiku. Disitu bisa dipilih channel macam2, bisa music, video, tapi aku nggak nontont itu, yang aku tonton posisi pesawat. Jadi kita bisa lihat di monitor itu, jarak pesawat ke tempat tujuan, berapa ketinggian pesawat, berapa kecepatan pesawat, berapa suhu diluar pesawat.

Lama perjalanan ke hyderabad kira2 5 jam kurang. Sampai akhirnya aku di hyderabad. Walah sampe di bandara hyderabad kaya' masuk dunia jaman 70 an. Bandaranya jangan tanya. Welek poooolllllllllll. hahahahhahaah.....ntar disambung ke episode berikutnya yaa....

No comments: