Friday, June 15, 2007

First Time In Other Country

Euy akhirnya sampai juga di india. Bandara hyderabad yang bernama klo nggak salah Begumpet..kekeke...lucu bener, kunoooo banget. Aku masih deg2an ketika harus menapakkan kaki di bandara dan menuju immigration. Gile antrian immigration yang panjang banget maklum pesawat yang aku tumpangi pesawat gede jadi penumpangnya banyak juga. Aku sabar aja ngantri sambil berharap-harap cemas takut nggak bisa masuk india,gara-gara inget masalah ticket di cengkareng.

Aku serahkan immigration card dan passport. Aku diem aja. Alhamdulillah immigration officer tak banyak tanya. Aku bisa melenggang langsung menuju baggage claim. Uhhh.. alhamdulillah...hanya nunggu sebentar nampak tasku dah kulihat.

Keluar bandara...wauuhhh...panas ternyata india. Aku tengak tengok lihat mana yang jemput aku. Akhirnya ketemukan orang dengan plakat namaku. Uh lega rasanya. The driver ambil tasku, naik mobil pertama kali di india, waduh supirnya koq nyetirnya gini pikirku apa emang modelnya begini ??? mak was wus trus orangnya, gas pol rem pol pokoknya, aku cuman bisa ngelus dada n berharap bisa sampai di penginapan.

Wauhh..akhirnya sampai juga dipenginapan. Ya...syukur banget sudah sampai. Bisa bertemu dengan team project yang sudah menanti. Akhirnya bisa senyum diri ini. Karena selama perjalanan dari surabaya ke india, isinya cuman perasaan takut nyasar aja..hahahahahaha..

No comments: