Tuesday, February 05, 2008

Doa Orang Yang Tak Punya Uang

Wahai Tuhan Yang Maha Kaya lagi Maha Perkasa
Engkau telah tetapkan terhadapku ketentuan yang tidak pernah kusangka
Tiada punya uang dinegeri orang

Engkau berikan hidayahMu kepadaku
Ketiadaan uang membuatku tersadar
Bukanlah uang tuhan yang bisa dipuja
Hanya Dzat Yang Maha Kaya patut dipuja

Entah berapa lama Engkau tetapkan diriku seperti ini
Aku hanya bersabar menunggu ketentuan terhadapku
Uang memang aku butuhkan Ya Allah
Tapi kasih dan sayangMu jauh aku butuhkan

Apalah arti uang jika Engkau berikan dengan SiksaMu
Sirna badan ini takut akan SiksaMu
Tapi aku tahu Tuhan, Engkau adalah Maha Kasih Sayang
Semoga uang yang selalu Engkau beri dalam Kasih SayangMu

amin
Wahai Dzat Yang Maha Kaya lagi Perkasa
Berikan uang yang membawa kebaikan kepadaku
Jangan Engkau berikan kepada diriku uang yang membuatku lupa kepadaMu
Berikanlah aku sedikit laksana debu sebagian dari kekayaanMu

No comments: