Tuesday, February 05, 2008

Doa Suami Untuk Anak Istri di sebarang

Wahai Dzat Yang Maha Perkasa
Engkau pisahkan diriku dengan anak istriku
Sejauh-jauhnya
Untuk mendapatkan rezeki yang telah Engkau tetapkan

Wahai Dzat Yang Maha Perkasa
Kutitipan anak istriku kepadaMu
Karena hanya Engkaulah Yang Maha Perkasa
Jagalah mereka Ya Allah
Seperti Engkau telah menjaga Ismail dan ibunya
Di tengah gurun pasir tiada bertepi

Wahai Dzat yang memegang jiwa ragaku
Aku mohon kepadaMu dengan kerendahan diriku
Kumohon agar Engkau jangan pisahkan diriku dengan keluargaku
Tiada yang kuingin selain membelai rambut anak-anakku
Memberi kasih sayang kepada istriku
Karena Engkau telah berikan amanah itu kepadaku

Wahai Dzat yang memegang Ruhku
Engkau tahu kapan ajalku
Sedangkan aku tidak mengetahui
Aku mohon Wahai Dzat Yang Maha Adil
Jangan cabut ruhku disaat aku jauh dari keluargaku

Jika Engkau telah menetapkan untukku batas umurku
Aku mohon Ya Allah, berikan kesempatan kepadaku
Untuk bisa membahagiakan kedua orang tuaku
Untuk bisa membahagiakan kedua mertuaku
Untuk bisa membahagiakan kedua anakku
Untuk bisa membahagiakan istriku
Agar bila nanti masanya datang
Semuanya melepaskan diriku dengan bahagia
Melepaskan pergi menghadap Sang Kekasih Sejati

amin

No comments: