Tuesday, February 05, 2008

Siang Hari Yang Dingin

Hari ini, setelah makan roti + coklat, aku berusaha menenangkan diri ini dengan keluar ruangan, agar aku bisa menghirup udara segar. Meski di siang hari pada bulan februari ini, dubai tetap sejuk,se sejuk udara di batu-malang.

Dalam pikiranku, aku bisa berjalan-jalan di taman kantor sambil mengucapkan doa-doa agar gelisah dalam diri ini semakin sirna.Karena hanya dengan doa-doa semata aku bisa tetap bertahan.

Saat aku melangkah ke arah main door building, pintu otomatis terbuka, dan wuussshhhh angin kencang masuk. Ohhhhh.....badanku tiba-tiba merasakan dingin yang amat sangat, aku mengigil, mengigil di siang bolong. Tapi aku berusaha bertahan, aku tetap melangkah dengan memasukkan kedua tangan di saku celana. Aku bisa rasakan betapa kuatnya angin mendorongku berjalan, uuhhhhhh dingin sekali rasanya aku tak kuat lagi menahan. Seketika aku balik arah masuk building, Ya Allah.....kurasakan angin sangat hebat, ternyata sekarang aku berjalan berlawanan dengan arah angin, rasa dingin semakin masuk ke dalam tubuh merasuk ke dalam tulang-tulang. Alhamdulillah ketika masuk ke dalam building kembali kembali kurasakan kehangatan dalam building. Kurungkan niat untuk jalan-jalan di taman, kembali duduk, sambil mendengarkan Haney Rafaee melantunkan ayat-ayat suci, semoga dengan mendengarkan ayat-ayat suci ini, hatiku tentram, amin.

No comments: